=> Not registered yet?
Please register first to post answer or new post, thanks Virtu BOARD - Agresive Sales Program swsuswanto (2 posts so far) | | Berikut adalah salah satu bentuk Program Marketing yang cukup "weird" yang dilakukan oleh kompetitor Brand, namun demikian teknik ini sah-sah saja dalam marketing seperti implementsi blue ocean, membuat sesuatu yang unik yang justru bisa mencapai sasaran
Suatu metode baru dari kompetitor (Daihatsu) dalam menyebarluaskan informasi peluncuran produk barunya. Caranya adalah :
1. Dengan menggunakan iming-iming hadiah voucher belanja senilai Rp. 300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah)
2. Pengundian untuk 20 (dua puluh) pemenang (terlihat dengan kata-kata untuk 20 orang yang beruntung)
3. Syarat yang berlaku adalah dengan memforward e-mail ke 20 orang lainnya dan cc. ke PR Daihatsu (cara mudah untuk menjaring alamat e-mail sebagai sarana viral communication).
Semoga informasi ini dapat menjadi wacana rekan-rekan semua.
Terimakasih untuk bahan informasi dari Pak Tjang Jimmy S yang saya terima via email | | | | samuel (1 post so far)
| | Tran TV/Tran 7 tanggal 1 Maret 2009 di tayangkan.... sebagai informasi tambahan |
Total topics: 2 Total posts: 3 Total users: 114 Online now (registered users): Nobody
|